Ramaikan Industri Musik Widi X Akhirnya Rilis Single Perdana

Ramaikan Industri Musik Widi X Akhirnya Rilis Single Perdana
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tanah Merah Studio menemukan bakat terpendam dari musisi asal Cipanas, Kabupaten Cianjur, yakni Widi X.
Grup musik yang digawangi oleh Ayumi pada vokal, Widi pada bass & Ogie pada gitar kini telah resmi merilis single pertamanya ‘Cinta Ini Kamu’.
Co -Founder Tanah Merah Studio, Fikri Andhika menyebut, rilisnya single pertama dari Widi X untuk membuktikan bahwa ada musisi bagus dari Kabupaten Cianjur untuk Indonesia.
“Selama ini musisi Indonesia yang paling banyak dikenal dari Jakarta atau Bandung, saya yakin bahwa di daerah pun banyak sekali musisi bagus dan kami menemukannya di Cianjur,” ujar Fikri dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/1/2021).
Ia yakin dalam perjalanannya berkerja sama dengan tanah merah studio akan membawa kiprah Widi X untuk menembus pasar musik Indonesia, Lagu “Cinta Ini Kamu” saat ini bisa didengarkan di platform – platform musik digital.
Widi X mengusung konsep musik pop alternatif dengan karakter musik yang sederhana tanpa melepaskan harmoni lagu agar pesan dari lagu itu sendiri dapat tersampaikan dengan baik kepada pendengar.
Dengan aransemen yang ‘easy-listening’, Widi X mempunyai tujuan agar semua karyanya mudah diterima diberbagai kalangan.
“Lagu ‘Cinta ini Kamu’ menceritakan tentang kesetiaan seseorang terhadap pujaannya, meskipun pujaanya tersebut lebih mencintai orang lain dia tetap menjaga cintanya untuk sang pujaan,” ujarnya.
Tak hanya itu, lagu ‘Cinta ini Kamu’ ingin memberikan pesan kalau mencintai seharusnya tanpa syarat meskipun harus tak memiliki, karena pada akhirnya cinta akan mendapatkan jalanya.
“Dengan Singgelnya ini Wid X berharap akan menjadi teman setia untuk penambah semangat para penikmat musik di Indonesia khususnya di Cianjur,” tutupnya.(rls/nik)

0 Komentar