Harlah ke 48, Ini Kado Istimewa PPP Cianjur

Harlah ke 48, Ini Kado Istimewa PPP Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini genap berusia 48 tahun. Momen ini bagi DPC PPP Kabupaten Cianjur terasa istimewa dengan menghantarkan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin sebagai pemenang di Pilkada Cianjur 2020.
“Ada hal yang sungguh sangat istimewa di Harlah (Hari Lahir) PPP ke 48 tahun ini. Sebagai kado teristimewa dimana kita bisa memenangkan Pilkada 2020 dengan menghantarkan BHS dan Tb. Mulyana. Ini menandakan soliditas yang kuat dan cikal bakal kebangkitan PPP di masa yang akan datang,” tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has kepada cianjurekspres.net, Selasa (5/1/2021).
Menurutnya, PPP di usianya yang ke 48 sudah mengalami makan asam garam kejayaan dan masa terpuruk. Selaku kader, jelas Jimmi, tentunya harus introspeksi dan mencoba memperbaiki kekurangan serta kesalahan yang pernah dilakukan.
“Untuk itu kita mencoba di tahun yang ke 48 ini mengambil tema ‘Jalan Pulang Menuju Ka’bah,” ujarnya.
Baca Juga::Herman-Tb Mulyana Raih Suara Terbanyak, Ini Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada Cianjur 2020
Tema tersebut, jelas Jimmi, mengandung arti bahwa PPP harus kembali tampil terdepan dengan prinsip perjuangannya. Baik prinsip ibadah, prinsip musyawarah dan prinsip menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.
“Sehingga akan kembali partai ini mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan kita siap mengembalikan kejayaan PPP di Cianjur seperti tahun 1999 yang pernah mendapatkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur, satu di DPRD Provinsi dan satu di DPR RI dengan program merawat persatuan dengan pembangunan,” tandas Jimmi.(hyt)

0 Komentar