KNPI Cianjur Raih Penghargaan DPD Terbaik se Jawa Barat

KNPI Cianjur Raih Penghargaan DPD Terbaik se Jawa Barat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur meraih penghargaan sebagai DPD terbaik kabupaten/kota se Jawa Barat di ajang KNPI Awards 2020.
Ajang KNPI Awards 2020 tersebut digelar DPD KNPI Jawa Barat di Ballroom Hotel Pulman Bandung Grand Central, Senin (28/12). Selain penghargaan, juga dilakukan pemutaran film “Kita Pasti Menang”.
“Ucapan terimakasih saya haturkan kepada jajaran Pengurus DPD KNPI Cianjur dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se wilayah kerja KNPI Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/12/2020).
“Penghargaan ini sangat berat untuk diberikan kepada kita, tapi mudah-mudahan dengan status terbaik kita bisa lebih terpacu dan semangat dalam berkontribusi bagi Kabupaten Cianjur,” tambah Riksa.
Sebagai informasi, film “Kita Pasti Menang” yang diputar dalam KNPI Awards 2020 di produksi DPD KNPI Jawa Barat dalam melawan Covid-19. Harapannya, pemuda Jawa Barat berhasil melawan Pandemi yang melanda bangsa Indonesia.
Dalam ajang tersebut, DPD KNPI Jabar juga memberikan beberapa penghargaan kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Kepala Daerah dan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten/Kota se-Jawa Barat Melalui penilaian yang di lakukan oleh tim Independen dari lembaga POLDATA.
Proses penilaian lembaga POLDATA yang di tunjuk sebagai tim penilai independen oleh DPD KNPI Jabar salah satunya memilih KNPI Kabupaten Cianjur sebagai DPD Tingkat Kabupaten/Kota terbaik se-Jawa Barat.(hyt)

0 Komentar