Musda PKS Kabupaten Cianjur Digelar Virtual, Ini Agendanya

Musda PKS Kabupaten Cianjur Digelar Virtual, Ini Agendanya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Keadilan Sejahtera pada 28 Desember 2020 akan dilaksanakan secara virtual. Salah satu agendanya adalah pembacaan Surat Keputusan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah masa bakti 2020-2025 oleh Badan Pembinaan Wilayah Jabar (BPW).
“PKS secara nasional mengadakan Musyawarah Wilayah dan Musyawarah Daerah secara serentak. Terutama di Banten dan Jawa Barat, Cianjur salah satunya menjadi pesertanya,” ujar Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin kepada cianjurekspres.net, Sabtu (26/12/2020).
Khusus Muswil, jelas Wahyudin, dilaksanakan 27 Desember 2020. Dimana rangkaian kegiatannya sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.
“Pelaksanaan Muswil dan Musda memang harus dilaksanakan karena masa bakti kepengurusan wilayah dan daerah berakhir di 2020,” ungkap Wahyudin.
Dirinya mengaku belum mengetahui siapa yang akan diamanahi menjadi pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Cianjur masa bakti 2020-2025 PKS. Wahyudin mengatakan DPTD terdiri dari, Ketua Umum DPD, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Bidang Kaderisasi, Ketua dan Sekretaris Dewan Etik Daerah serta Ketua dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah.
“Kita belum tahu siapa nanti yang diamanahi,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar