PK PMII STAI-Al Azhary Cianjur Masa Khidmat 2020-2021 Resmi Dilantik

PK PMII STAI-Al Azhary Cianjur Masa Khidmat 2020-2021 Resmi Dilantik
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pengurus Komisariat dan Kopri PK. PMII STAI -Al Azhary Cianjur Masa Khidmat 2020-2021 resmi dilantik pada Minggu (13/12) kemarin di Aula Kampus STAI Al-Azhary Cianjur.
Acara berlangsung lancar dan khidmat, dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan.
Ketua Panitia Pelantikan PK STAI Al Azhary dan Kopri Cianjur, Muhammad Tajul Ulum mengatakan, dengan tema “Romansa Kita Wujudkan Cita” kedepan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Azhary Cianjur ini selalu tetap menjadi basis perjuangan demi menciptakan iklim kampus yang lebih baik lagi.
“Tentunya, kader dan anggota PMII, terus konsisten mengawal setiap bentuk kebijakan kampus,” katanya, Senin (14/12).
Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) Iyan Sopyan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Komisariat dan Kopri PK. PMII STAI Al Azhary Cianjur Masa Khidmat 2020-2021.
“Semoga semua jajarannya kedepan berkomitmen dan konsentrasi pada kaderisasi, dengan begitu PMII sebagai organisasi kaderisasi maka kita harapkan berkomitmen dan konsentrasi dalam mengawal kaderisasi ke hal yang paling fundamental untuk membentuk kader dan anggota PMII Al Azhary menjadi mahasiswa yang tangguh, berilmu, cerdas dan peka sosial,” kata Iyan.
Ketua Komisariat PMII STAI Al Azhary Cianjur, Junaedi dalam sambutannya menuturkan bahwa, saat ini ada 173 kader dan anggota yang tercatat di database. Menurutnya, bukan hanya masalah angka dan jumlah, tapi ini menjadi salah satu bukti bahwa PMII di kampus Al Azhary menyebar.
“Terbukti dengan kader dan anggota yang menjadi stackholder di organisasi Intra kampus, kami optimis bisa terus dan konsisten mengawal kebijakan-kebijakan di segala sektor dan ruang kampus Al Azhary,” katanya.
Senada diungkapkan Ketua Kopri PK. PMII STAI Al Azhary Cianjur Alya Siti Zulaikha, akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk sama-sama berdialog dengan organisasi-organisasi yang ada di kampus.
“Tak mungkin rasanya, organisasi ekstra kampus tak mau membuat kampusnya lebih baik lagi, begitupun yang ada di STAI Al Azhary Cianjur,” tuturnya.
Sementara itu Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Cianjur, M. Diky Faisal mengatakan, Kepengurusan PK. PMII STAI Al Azhary Cianjur kedepan harus mampu memaksimalkan perannya di kampus sebagai role model dalam mencetak kader yang militan dan menjaga kampus dari radikalisme juga intoleran.

0 Komentar