BRI Cianjur Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtual

BRI Cianjur Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtual
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Cianjur (BRI Cabang Cianjur) menggelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahap pertama periode Maret-Agustus 2020 secara virtual di Kantor Cabang BRI Cianjur, Jalan Adi Sucipta, Kamis (10/12).
Pimpinan BRI Kantor Cabang Cianjur, Yoni Aryanto, menuturkan, Panen Hadiah Simpedes ini merupakan acara tahunan BRI Cabang Cianjur yang digelar setiap enam bulan sekali atau dua kali dalam setahun.
Dia mengatakan, untuk bisa menjadi peserta undian PHS syaratnya sangat mudah. Masyarakat hanya harus menjadi nasabah BRI Simpedes. Oleh karena itu, Ia mengajak kepada semua masyarakat yang belum punya rekening Simpedes agar segera membuka rekening Simpedes.
“Setiap kelipatan Rp100 ribu akan dapat satu nomor undian, dan nomor undian ini tidak dibagikan namun secara sistem sudah tersimpan, jadi tak perlu kawatir,” ujarnya dilansir dari Harian Cianjur Ekspres, Jumat (11/12/2020).
Dikatakan, untuk memperbesar peluang menjadi pemenang undian PHS, masyarakat harus memiliki rekening sebanyak-banyaknya, dan saldo sebesar-besarnya.
Baca Juga: Cegah Covid-19, BRI Cabang Cianjur Bagikan Ribuan Masker
Lebih lanjut Yoni menjelaskan, untuk acara pengundian di masa pandemi ini, pihaknya tidak melibatkan banyak nasabah seperti biasa yang sering dilakukan pada acara pengundian sebelumnya. Namun, pengundian kali ini hanya disaksikan oleh nasabah lainnya di setiap kantor unit BRI di seluruh Kabupaten Cianjur dengan menggunakan aplikasi Zoom.
Dalam pengundian panen hadiah Simpedes tahap pertama ini, ada sebanyak 28 nasabah membawa pulang hadiah Televisi LED 32 inc 2T-C3BA21 SHARP, lalu 29 nasabah memenangkan hadiah undian mesin cuci NA-W86BBZ Panasonic.
Sebanyak 9 nasabah mendapatkan hadiah undian berupa lemari es SJ-N182 SHARP. Lalu ada 6 nasabah mendapatkan Televisi LED 43 inc UA43N5001 Samsung. Selanjutnya 9 nasabah memenangkan hadiah sepeda motor Mio M3 CW 125cc Yamaha, dan 8 nasabah mendapatkan hadiah sepeda motor New Fino Series 125cc Yamaha.
Dan nasabah yang paling beruntung dari pemenang undian lainnya, mendapatkan satu unit mobil All New Ertiga Suzuki diberikan kepada Abdul Karim dari unit Ciranjang Baru, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang.(adv/sri)

0 Komentar