Penyanyi K-pop Chungha Positif Covid-19

Penyanyi K-pop Chungha Positif Covid-19
MNH Entertainment mengkonfirmasi artis besutannya, Chung Ha dinyatakan positif Covid-19.
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Agensi hiburan Korea Selatan MNH Entertainment telah mengumumkan bahwa solois wanita, Chungha, dinyatakan positif Covid-19 dan tengah menjalani karantina mandiri.
“Halo, ini MNH Entertainment. Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami, Chungha dinyatakan positif Covid-19,” tulis agensi melalui keterangannya, dikutip dari Soompi, Senin.
MNH Entertainment mengatakan, Chungha baru-baru ini mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dengan seseorang yang juga dikonfirmasi positif Covid-19, dan lalu ia secara sukarela menjalani tes. Pada pagi hari Senin tanggal 7 Desember, hasil tesnya positif.
Chungha menghentikan semua aktivitasnya dan segera melakukan karantina mandiri, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan.
“Artis dan staf agensi yang berpapasan dengan Chungha telah atau akan melakukan tes Covid-19, dan kami akan mengambil tindakan tindak lanjut yang diperlukan setelah kami (menerima hasilnya),” kata agensi.
Agensi tersebut akan secara aktif bekerja sama dengan kebijakan pemerintah dan mendisinfeksi kantor pusat, melakukan pemeriksaan umum untuk kemungkinan infeksi lebih lanjut, dan melakukan yang terbaik untuk mengelola semua artis kami.
Chungha sebelumnya berbagi rencana untuk merilis album lengkap pertamanya “QUERENCIA” pada 4 Januari. Dia telah mengungkapkan teaser untuk single pra-rilisnya “X,” yang dijadwalkan akan dirilis pada 10 Desember. MNH Entertainment belum mengumumkan apakah rencana comeback akan berubah.
Sementara itu, Chungha menulis postingan di fancafé resminya untuk meyakinkan penggemar tentang keadaannya sekarang ini.
“Byulharang kami (penggemar Chungha), saya akan menuliskan ini ini jika Anda terlalu khawatir jika saya tidak mengatakan apa-apa. Saya minta maaf dan maaf lagi. Saya mencoba untuk berhati-hati, tetapi saya rasa itu tidak cukup,” kata Chungha.
“Saya juga segera diberitahu hari ini dan baru tahu. Saya akan kembali lagi dan berpromosi dengan kesehatan yang baik! Byulharang kita juga harus berhati-hati sekali lagi! Jangan terlalu khawatir, ayo kita segera bertemu!” pungkas penyanyi jebolan grup IOI itu.(ant/nik)

0 Komentar