3 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

3 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Era teknologi di zaman sekarang ini, tidak hanya startup online saja yang sedang diminati banyak orang. Fintech atau Financial Technology baru-baru ini juga sedang berkembang pesat.

Inovasi teknologi digital ini dapat membantu berbagai aspek dalam pelayanan jasa keuangan. Seperti beberapa aplikasi pinjaman online.

Dengan adanya fintech anda tidak bersusah-susah meminjam uang ke bank sebab anda sudah bisa menggunakan aplikasi pinjaman online yang merupakan bentuk pelayanan dalam meminjam uang dengan mata uang rupiah secara langsung antara kreditur/lender (si pemberi pinjaman) dan debitur)/borrower (sipeminjam) yang berbasis teknologi informasi.

Baca Juga:Genjot IPM, Pemkab Cianjur Fokuskan InfrastrukturMudrikah Terima SK Karang Taruna Cianjur

Terdapat beberapa aplikasi pinjaman online terbaik sekaligus terpercaya yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang membutuhkan dana.

1. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online terbaik yang pertama yaitu tunaiku. Aplikasi ini menawarkan pinjaman uang yang dapat dicicil. Tunaiku merupakan lembaga keuangan yang memberikan produk pinjaman secara online tanpa jaminan dan kartu kredit. Syaratnya pun cukup mudah hanya perlu KTA saja.

1. Pinjaman yang dilakukan secara online ini tanpa slip gaji tersedia hingga Rp.20.000.000.
2. Tidak ada biaya tersembunyi.
3. Tenor cicilan KTA sendiri sampai dua puluh bulan.

Persyaratan yang berasal dari pengajuan produk keuangan di tunaiku

1. WNI (Warga Negara Indonesia).
2. Berusia dari 22-50 tahun.
3. Memiliki rekening bank.
4. Memiliki pekerjaan atau penghasilan
5. Tinggal atau bekerja di area layanan tunaiku.

Untuk area layanan serta pinjaman tunaiku tidak mencakup seluruh Indonesia, hanya di sekitar Jabodetabek, Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya saja. Sesuai ketentuan untuk sementara ini tunaiku menerima pengajuan calon kredit yang tinggal atau bekerja di sekitar area ini.

2. Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang memberikan penawaran pinjaman uang tanpa jaminan serta kartu kredit. Anda dapat mengajukan pinjaman uang di Julo sebagai alternatif ketika Anda sedang kesulitan mendapatkan pinjaman uang tunai lewat bank.

Perusahaan Julo merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan pinjaman online yang telah terdaftar di OJK serta menawarkan pinjaman uang tunai pribadi. Untuk proses peminjaman pun tidak sulit Anda hanya perlu mengikuti prosedur seperti berikut ini:

0 Komentar