Pameran Virtual DAM Penuhi Impian Konsumen

Pameran Virtual DAM Penuhi Impian Konsumen
Pameran Virtual Honda
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Pertama kalinya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual, kegiatan yang diselenggarakan sejak 21-23 November 2020 tersebut dibisa diaskses melalui website resmi Honda Jabar Virtual Expo.
Dalam website tersebut pengunjung akan dibawa untuk mengisi identitas diri kemudian, akan ada penjelasan tentang kebijakan privasi dalam saat login ke dalam website www.hondajabarvirtualexpo.com pengunjung akan dibawa ke dalam teknologi 360 derajat yang cukup memudahkan layaknya mengunjungi secara langsung.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaran acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.
“Dengan menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda konsumen akan diberikan pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo,” ujar Lerri dalam konferensi via zoom, Sabtu (21/11/2020).
Jika tertarik untuk membeli, lanjut Lerri pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.
“Kami ingin selalu mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja,” ucapnya.
Dengan semangat Satu HATI, Lerri menyebut, ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda. Dalam sehari, lebih dari 200 pengunjung menghampiri expo virtual Honda.(Nida Khairiyyah/**)

0 Komentar