Cek Kelebihan All New Honda Scoopy Dijamin Tidak Menyesal

Cek Kelebihan All New Honda Scoopy Dijamin Tidak Menyesal
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – All New Honda Scoopy resmi menyapa warga Jawa Barat, skutik terbaru Honda ini diperkenalkan melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 pukul 19.00 WIB.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.
“Hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri.
All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.
BACA: Pameran Virtual DAM Penuhi Impian Konsumen
“Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,” ucapnya.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.
All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara.

0 Komentar