Oting: Saya akan Menghibahkan Diri untuk Kabupaten Cianjur

Oting: Saya akan Menghibahkan Diri untuk Kabupaten Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Oting Zaenal Muttaqin menegaskan akan konsisten dengan visi misi dan program yang dipaparkan dalam debat publik Pilkada Cianjur 2020 di Prime Park Hotel, Kota Bandung, Jumat (20/11/2020).

Bersama Cawabup Wawan Setiawan, Oting menjelaskan visi menjadikan Kabupaten Cianjur Maju, Mandiri, dan Berakhlakul Karimah menjadi prioritas paslon dengan tagline OTW (Oting-Wawan).

“Kita punya niatan baik dan saya akan menghibahkan diri saya untuk Kabupaten Cianjur,” tandas Oting kepada wartawan usai debat.

Baca Juga:Toha: Daripada Hampir Menang, Mendingan Hampir Kalah Tapi DilantikKetua KPU Jabar Tegaskan Faktor Ini Pengaruhi Pemilih Datang ke TPS

Oting memastikan, jika terpilih menjadi Bupati Cianjur akan tetap menjalankan Daerah Otonom Baru (DOB). Tidak hanya itu, tidak akan ada lagi gagal panen karena semua petani akan di asuransikan.

“Di bidang keagamaan, ada penyuluh akhlakul karimah, mendidik tahfidz Quran sebanyak 640 orang per tahun. Lalu gaji hansip, insentif guru ngaji dan program jambanisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Oting mengatakan, ketertinggalan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur dari kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat menjadi fokus perjuangannya bersama Wawan Setiawan.

Dirinya berharap, debat publik bisa dilaksanakan dua kali. “Sekarang pemaparan, nanti pendalaman,” ucap Oting.(hyt)

0 Komentar