Pilkada Cianjur, Paguyuban Pasirkuda Bersatu Dukung Herman-Mulyana, Ini Alasannya

Pilkada Cianjur, Paguyuban Pasirkuda Bersatu Dukung Herman-Mulyana, Ini Alasannya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dukungan pemenangan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.
Kali ini datang dari, Pengurus Lembaga Sosial Paguyuban Pasirkuda Bersatu  bersama dengan Yayasan Mutiara Cianjur. Mereka melakukan deklarasi untuk memenangkan paslon yang diusung Golkar, NasDem, PDIP, PAN dan PPP tersebut.
Baca Juga: Dulu Jalannya ‘Gujlag Gijlig’ Sekarang Mulus, Warga Warungkondang Puji Kinerja Herman
“Alasan kami mendukung paslon nomor urut tiga, karena ada beberapa program yang memang sangat kita nantikan,” ujar Bendahara Lembaga Sosial Paguyuban Pasirkuda Bersatu, Roy Karyadi atau yang akrab disapa Yadi Dawuk, Minggu (15/11/2020).
Diungkapkannya, program yang dimaksud antara lain 1000 km jalan beton, peningkatan produktivitas 1000 hektar lahan pertanian, pemberdayaan 1000 pesantren/kobong, 1000 kampung Cianjur Caang, 10.000 UMKM.
“Khusus di Pasirkuda yang sangat dibutuhkan sekali saat ini program jalan beton,” ucap Yadi.
Baca Juga: Herman Serap Aspirasi Petani Cijati
Bukan hanya deklarasi, bentuk konkret Paguyuban Pasirkuda Bersatu untuk memenangkan Herman-Mulyana dengan melakukan sosialisasi dalam setiap kegiatan.
“Sosok Pak Herman kami lihat orangnya sholeh dan tidak neko-neko,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar