Partai NasDem Harus Jadi Solusi Bagi Masyarakat Cianjur

Partai NasDem Harus Jadi Solusi Bagi Masyarakat Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Keberadaan Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kabupaten Cianjur, harus menjadi solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.
Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi dalam Peringatan 9 tahun berdirinya Partai NasDem di Cianjur, Minggu (15/11/2020).
Peringatan HUT ke 9 Partai Nasdem di Cianjur dihadiri, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, Calon Bupati Cianjur nomor urut 3 Herman Suherman, Anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem, pengurus DPD dan DPC.
Baca Juga: Ratusan Milenial Cianjur Ikuti Pendidikan Politik Digitalisasi Partai NasDem
“Partai NasDem harus menjadi solusi bagi masyarakat Cianjur. Jangan sampai terdengar di Kabupaten Cianjur ini ada orang yang hari ini makan, besok tidak bisa makan atau ada anekdot yang mengatakan bahwa orang miskin tidak boleh pintar, karena tidak tersedianya sarana pendidikan, orang miskin tidak boleh sakit,” tandas Onnie.
Meski baru berusia 9 tahun dan dianggap masih belia, Onnie mengatakan Partai NasDem yang baru mengikuti dua pemilihan legislatif sudah berada di posisi papan atas dan di Kabupaten Cianjur khususnya, perolehan kursi di DPRD naik signifikan dari 1 menjadi 6 kursi.
“Rekruitmen kader Partai NasDem di Cianjur sampai saat ini sudah berjumlah 42.500 orang. Ini membuktikan bahwa kerja Partai NasDem terus terukur dan terstruktur. Intinya, Partai NasDem di Cianjur bisa bersama-sama dengan warga,” ujarnya.
Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan, banyak hal yang sudah dilalui terutama capaian secara politik dari dua kali mengikuti Pemilihan Legislatif dan tiga kali perhelatan Pilkada.
“Dan 9 Desember 2020 mendatang, NasDem akan mengikuti Pilkada ke empat. Target pemenang pertama secara nasional dan NasDem harus menjadi pemenang Pilkada di Cianjur,” ucapnya.
Menurut Saan, semangat awal Partai NasDem didirikan oleh Surya Paloh bertujuan ingin melakukan perubahan politik secara fundamental dan mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai serta lembaga politik.
“Politik tanpa syarat dan mahar, salah satu wujud semangat idealisme dan cita-cita Partai NasDem,” paparnya.
Peringatan 9 tahun berdirinya Partai NasDem di Cianjur juga dilakukan pemberian santunan bagi warga kurang mampu serta anak yatim piatu.(hyt)

0 Komentar