Golkar Cianjur Gelar Pendidikan Politik, Ini Tujuannya

Golkar Cianjur Gelar Pendidikan Politik, Ini Tujuannya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pengurus DPD Golkar dan Ormas Hasta Karya Kabupaten Cianjur mengikuti kegiatan pendidikan politik (Dikpol) dan Strategi Pemenangan Pemilu, Rabu (11/11/2020).
Pendidikan politik yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para pengurus dan kader dalam pemahaman politik saat ini.
Ketua Panitia Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Atep Hermawan Permana mengatakan, kondisi politik saat ini berbeda sehingga harus dilakukan upgrading.
“Upgrading dilakukan agar para pengurus dan kader bisa menyesuaikan dengan keadaan saat ini. Terlebih dalam kondisi pandemi ini kita dituntut untuk lebih pintar dan memberikan kontribusi politik yang sehat,” terang Atep di sela-sela kegiatan.
Baca Juga: Target Menang Tebal dan Besar di Pilkada Cianjur, Ade Barkah: Saya Mencium Aroma Kesolidan Luar Biasa
Atep menyebutkan, di era yang serba digital ini pihaknya ingin Partai Golkar punya sumber daya kader yang siap menyongsong masa depan dan membawa Golkar pada kejayaan.
“Kaum-kaum milenial harus kita rangkul agar stigma Partai kolot (Jadul) itu perlahan hilang. Kita buktikan Golkar sudah berubah dan siap menyambut era 4.0,” terang Atep.
Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1, MQ Iswara mengatakan, kegiatan pendidikan politik merupakan bentuk supervisi DPP ke 8 Kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada agar hasilnya berjalan maksimal.
“Salah satunya mengontrol dari mulai progres sampai evaluasi pilkada dan menyusun rencana sampai nanti pelaksanaan 9 Desember, ” ujar Iswara di kantor DPD Golkar Kabupaten Cianjur.
Menurut dia, minimal Golkar bisa memenangkan Pilkada di 5 wilayah. “Target minimal kita menang di 5 daerah. Hasilnya tentu akan berpengaruh pada pilgub 2023,” ungkapnya.(tts/hyt)

0 Komentar