Liburan ke Cianjur Yuk, Wisata Alam Sevillage Diskon 50 Persen

Liburan ke Cianjur Yuk, Wisata Alam Sevillage Diskon 50 Persen
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selain menawarkan beragam kuliner khas, Cianjur juga memiliki beragam objek wisata dari mulai alam, pantai hingga gunung. Salah satu yang lagi hits saat ini wisata alam Sevillage di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas.
Disini anda bersama keluarga, sahabat maupun pasangan bisa menikmati mountain dan city view dari lokasi wisata alam Sevillage. Bahkan saat ini ada diskon tiket masuk 50 persen.
General Manager Wisata Alam Sevillage, Hepni, menjelaskan, ada diskon 50 persen untuk tiket masuk dari Rp40 ribu menjadi Rp20 ribu.

“Bisa dipilih, tiket masuk saja atau tiket terusan, tiket terusan diantaranya tiket 3 wahana, tiket 6 wahana dan tiket semua wahana,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres, Minggu (8/11/2020).
Hepni mengungkapkan, terdapat delapan wahana yang bisa dipilih pengunjung. Diantaranya, sky bike, flaying fox, helium 1, helium 2, adrenaline swing, sky tree, sky swing, sky nest, dan helikopter. Ia menambahkan, Wisata Alam Sevillage buka dari pukul 9.30 – 16.30 WIB.

“Menikmati montain view bisa menggunakan wahana helium 1, city view menggunakan wahana helium 2,” jelasnya.
Sedangkan untuk fasilitas di Sevillage, tersedia coffee shop, masjid, green area, wara wiri, restaurant dan klinik. “Untuk fasilitas masjid Sevillage bisa digunakan salat jumat, jadi anda tidak perlu khawatir untuk datang ke sevillage di hari Jumat,” tuturnya.
Sevillage juga mempunya glamping, ada beberapa paket yang ditawarkan diantaranya paket pelajar, paket pinus, paket beringin, paket magnolia. Paket tenda ada tenda dome dan tenda keong. “Kami juga bisa menyiapkan untuk acara BBQ,” ucap Hepni. (zed/hyt)

0 Komentar