Meeting Sambil Makan, RM Teh Sari Nasi Liwet Jadi Pilihan Tepat

Meeting Sambil Makan, RM Teh Sari Nasi Liwet Jadi Pilihan Tepat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bagi anda yang ingin menggelar berbagai kegiatan seperti pertemuan, ulang tahun atau meeting sambil menikmati nasi liwet. Rumah Makan Teh Sari Nasi liwet menjadi pilihan yang tepat.
Rumah makan tersebut berlokasi di Jalan Gatot Mangkupraja, RT 02/RW 01 Nagrak Kecamatan Cianjur.
Pengelola Rumah Makan Teh Sari Nasi liwet Cecep, mengungkapkan selain untuk makan bersama keluarga bisa juga untuk berbagai acara dengan kapasitas banyak orang.
“Kegiatan atau acara bisa untuk kapasitas 50 orang,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres, Kamis (5/11/2020).
Cecep menjelaskan untuk kegiatan meeting dengan jumlah 50 orang dan acara ulang tahun mininal pengambilan 10 paket mendapatkan gratis es jeruk dan aqua gelas.
” Satu paket untuk 4 orang, dalam satu paket ada berbagai menu diantaranya, sayur asem, kangkung, tahu dan tempe, asin peda, lalaban, sambel, ikan satu kilo, nasi satu kastrol,” katanya.
Ada tiga item menu utama, masing-masing menu ada varian rasa yang bisa dipilih. “Menu Ikan Nila dan gurame ada bakar dan goreng, cobek, asam manis, dan sop, menu ayam ada parian rasa cabe ijo, balado, ayam bakar dan goreng,” tuturnya.
Cecep mengungkapkan untuk Rumah Makan Teh Sari Nasi liwet kini sudah ada cabangnya di Cipanas. “Kami buka dari pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB,” tandasnya. (zed/hyt)

0 Komentar