KPU Cianjur Terima Kotak dan Bilik Suara Pilkada 2020

KPU Cianjur Terima Kotak dan Bilik Suara Pilkada 2020
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menerima logistik sektoral tahap 1 Pilkada 2020 berupa kotak dan bilik suara pada Selasa (3/11) malam.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menerima logistik sektoral tahap 1 Pilkada 2020 berupa kotak dan bilik suara pada Selasa (3/11) malam.
Total, ada 5.160 kotak suara untuk di 4.968 TPS dan 32 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sedangkan jumlah bilik suara yang diterima sebanyak 14.904 unit.
“Kalau untuk kotak suara 1 per TPS dikalikan 4.968 TPS dan kebutuhan kotak suara enam per PPK untuk menyimpan formulir sampul C Plano. Kalau untuk bilik suara per TPS 3 bilik suara,” ujar Ketua KPU Cianjur, Selly Nurdinah, Rabu (4/11/2020).
Baca Juga: KPU Umumkan LHKPN, Ini Kekayaan Cabup dan Cawabup Cianjur
Ketua Divisi Keuangan Umum, Logistik dan Rumah Tangga itu mengatakan, pihaknya baru menerima kiriman kotak dan bilik suara dari pihak penyedia.
“Masih banyak beberapa perlengkapan lain yang belum datang, termasuk surat suara. Jadi kalau untuk sektoral tahap 1, baru datang kotak dan bilik suara sambil menunggu tinta, sampul dan lainnya,” kata Selly.
Selly mengungkapkan, kotak dan bilik suara untuk Pilkada Cianjur 2020 berbahan duplex atau karton kedap air.
Seperti diketahui, Pilkada Cianjur 2020 diikuti empat pasangan calon bupati dan wakil bupati. Yakni, Cabup dan Cawabup nomor urut 1 Muhammad Toha-Ade Sobari, Cabup dan Cawabup nomor urut 2 Oting Zaenal Mutaqin-Wawan Setiawan, Cabup dan Cawabup nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin serta Cabup dan Cawabup nomor urut 4 Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja.(hyt)

0 Komentar