Forum Silaturahmi Musisi Cianjur Dukung Herman-Mulyana

Forum Silaturahmi Musisi Cianjur Dukung Herman-Mulyana
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Forum Silaturahmi Musisi Cianjur yang dibina Ir. Ichwan Nezt menyatakan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur. Pernyataan bersama itu dibacakan perwakilan musisi Cianjur di Cafe N4, Cijedil, Cianjur, Sabtu (31/10).
Forum Silaturahmi Musisi Cianjur ini juga menyatakan siap mendukung melalui berbagai macam kegiatan pemenangan, serta menggunakan fanbase dan sosial media mereka untuk mendukung pasangan Herman-Mulyana.
Dalam sambutannya Ichwan Nezt mengajak para musisi untuk mendukung dengan cara-cara yang kreatif. “Jangan jadikan perbadaan menjadi permusuhan, mari jadikan Pilkada ini Pilkada yang santun dan bernuansa seni”, ujarnya.
Baca Juga: Dialog dengan Petani Cibeber, Herman Bahas Irigasi dan Produktivitas Lahan
Menanggapi pernyataan dukungan dari para musisi Cianjur. Calon Bupati petahana, Herman Suherman sangat mengapresiasi nya. ” Saya suka tadi yel yel nya, BHSM manjur, musisi makmur. Insya Allah saya akan perjuangkan itu, ” ujar Herman.
Herman menyadari banyak musisi-musisi muda berbakat dari Cianjur. Karena itu kedepan, sudah semestinya setiap acara yang diselenggarakan pemerintah kabupaten bisa melibatkan musisi lokal.
Selain itu kawasan wisata Cianjur juga banyak hotel dan restoran. Herman akan mendorong hotel dan restoran di Cianjur untuk memberi ruang bagi musisi Cianjur untuk bermain menghibur pengunjung dan wisatawan.
Dalam dialog dengan Herman, salah satu yang dikeluhkan musisi adalah terhentinya panggung-panggung hiburan musik karena pandemi Covid 19. Para musisi berharap pandemi bisa segera berlalu dan semua bisa bekerja dan berkarya kembali dengan tenang.(rls/hyt)

0 Komentar