Herman Suherman : Amalkan Semangat Sumpah Pemuda untuk Membangun Cianjur

Herman Suherman : Amalkan Semangat Sumpah Pemuda untuk Membangun Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Calon Bupati Cianjur nomor urut 3 Herman Suherman memperingati Hari Sumpah Pemuda 2020 dengan bersilaturahmi ke tokoh pemuda Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Rabu (28/10/2020).
Dalam kunjungannya, Herman mendapat sambutan dari berbagai tokoh pemuda, masyarakat dan alim ulama yang hadir.
Bersama para pemuda dan tokoh masyarakat, Herman juga menyempatkan diri membacakan ikrar Sumpah Pemuda. Menurut Herman, semangat Sumpah Pemuda harus terus diamalkan bersama-sama untuk membangun Cianjur.
“Saya mengajak pemuda pemudi Cianjur untuk mengamalkan semangat kebersamaan Sumpah Pemuda untuk membangun Cianjur tercinta. Tentunya Cianjur harus maju, religius, dan berakhlak mulia,” kata Herman.
Perwakilan pemuda Desa Cisalak, Rian (26) mengapresiasi kehadiran Haji Herman ke desanya. “Senang sekali Pak Bupati bisa hadir kembali ke Cisalak. Cukup sering ke sini, tapi hari ini agak berbeda karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda juga,” kata Rian.
Baca Juga: Herman Suherman: Semua Program BHS-M untuk Percepatan IPM Cianjur
Perwakilan tokoh masyarakat Desa Cisalak Drs. Endang juga menyambut kehadiran Haji Herman dengan optimisme. Menurutnya, hasil kinerja Herman selama menjabat Bupati Cianjur dua tahun terakhir, membuat warga desa yakin untuk memilih kembali Herman.
“Insya Allah, karena masyarakat memang puas dengan kinerja Herman, kami siap memenangkan 70% Bersama Herman Suherman-Tb. Mulyana (BHS-M) nanti tanggal 9 Desember,” kata Endang.
Menurut Endang, program perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 1,000 Km dan peningkatan produksi pertanian sebanyak 1,000 hektar lahan jadi program yang memang sudah dan harus dilanjutkan oleh Herman.
“Komitmen Haji Herman sudah terlihat saat menjabat dulu, jalanan sudah cukup baik dan komitmen meningkatkan kesejahteraan petani juga sudah ditunjukkan. Ini yang menurut kami harus dilanjutkan,” kata Endang.(rls/hyt)

0 Komentar