Mobil Bermuatan Tabung Gas Terbakar di SPBU Warungkondang

Mobil Bermuatan Tabung Gas Terbakar di SPBU Warungkondang
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Diduga karena konsleting listrik, sebuah mobil pickup bermuatan tabung gas elpiji di SPBU Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur hangus terbakar, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB.
Operator SPBU Warungkondang, Rahmat mengatakan, kejadian bermula saat mobil pickup bermuatan gas elpiji sedang mengisi bensin.
“Setelah itu di bagian depan mobil terjadi korsleting listrik hingga nengeluarkan percikan api lalu terjadi ledakan,” kata dia kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon.
Ia menjelaskan, sebelum terjadi ledakan sopir yang mengendarai mobil tersebut langsung melarikan diri keluar.
“Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut. Saat ini api dapat dipadamkan setelah armada pemadam kebakaran datang ke lokasi,” katanya.
Sementara itu, Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman B Abdullah membenarkan adanya peristiwa kebakan di wilayah hukumnya.
“Tadi kendaraannya ada yang konsleting listrik. Kendaraannya bermuatan tabung gas elpiji. Kejadiannya sekitar jam 18.00 WIB,” katanya.
Ia menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan apinya pun tidak merambat ke SPBU hanya mobilnya saja yang terbakar. Sementara, kata dia, api sudah bisa dikuasai sekitar 30 menit.
“Arus lalu lintas tadi sempat macet karena pengguna kendaraan jalannya pelan, banyak yang menonton juga. Untuk saat ini sudah kondusif, kendaraannya juga sudah kami bawa ke Polsek,” pungkasnya. (Job3/**).

0 Komentar