Viral, Pahlawan Cilik Meninggal Saat Melindungi Ibu yang Akan Diperkosa

Viral, Pahlawan Cilik Meninggal Saat Melindungi Ibu yang Akan Diperkosa
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jagat media sosial kembali memperbincangkan sebuah postingan yang diunggah akun instagram @indonesiamengaji.id yang menceritakan seorang anak laki-laki yang berusaha melindungi sang ibu dari pelaku pemerkosaan, namun nahas dirinya akhirnya merenggang nyawa karena mendapatkan bacokan dari sang pelaku.
Kejadian ini pun bahkan menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia dengan #Rangga. Ya, sang pahlawan cilik berusia10 tahun tersebut bernama Rangga yang tewas setelah berduel dengan SB (36), pria yang memperkosa ibu dari bocah tersebut.
Dihimpun dari berbagai sumber, bocah pemberani yang tewas saat menolong ibunya DN kini sudah dimakamkan. 
Perbuatan keji pelaku ini dilakukan di rumah korban yang lokasinya jauh dari pemukiman penduduk lainnya lantaran berada di area sekitar perkebunan warga.
Peristiwa itu diperkirakan terjadi Sabtu (10/10) dinihari. Saat itu, DN bersama anak lelakinya sedang tidur di rumah mereka yang lokasinya berada di tengah kebun sawit.
Rumah korban memang jauh dari rumah penduduk kampung lainnya.
Saat itu, tersangka datang ke rumah mereka hendak memperkosa DN dan Rangga kemudian terbangun berniat membantu ibunya. Rangga pun berusaha melawan pelaku agar ibunya bisa selamat.
Namun tersangka Samsul langsung menebaskan parang ke tubuh bocah kecil itu di bagian dada dan perut (sesuai keterangan ibu korban).
Setelah memuaskan nafsu bejatnya, pelaku mengikat DN. Jasad Rangga dimasukkan ke dalam karung dibawa ke arah sungai untuk dibuang. Saat pelaku lengah, DN berhasil melepaskan ikatan di tangannya dan kabur mencari pertolongan ke permukiman warga Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.
Namun saat aparat kepolisian bersama warga pagi Sabtu itu datang ke lokasi sekitar sungai, jasad korban kelas 2 SD itu tidak ada lagi di sana. Jasad bocah kecil malang tersebut ditemukan setelah sempat hilang lantara mayatnya dibuang oleh pelaku ke sungai usai membunuhnya.
Kejadian viral ini sontak menuai banyak komentar netizen, seperti akun @maythe_doangg Ya Allah…innalillahi wainna ilaihi roji’un…..sudah membunuh anaknya…ibunya pun msh diperkosa…bener² sdh dikuasai syetan hati dan otaknya….Insya Allah Rangga masuk ke dlm JannahNya…

0 Komentar