Anya Geraldine Punya Kembaran di Cianjur

Anya Geraldine Punya Kembaran di Cianjur
(internet)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang gadis penjaga warung di Cianjur disebut-sebut merupakan kembaran dari artis Anya Geraldine. Parasnya yang hampir serupa sedang menjadi bahan perbincangan di media sosial.
Gadis cantik tersebut memiliki nama lengkap Intan R Sintia Rose, atau lebih akrab disapa Intan Rose. Usianya masih 23 tahun, ia baru lulus kuliah.
Intan viral setelah video tiktoknya yang menunjukan banyaknya pembeli di warungnya hingga larut malam. Pesona dan keramahan Intan membuat remaja hingga pria dewasa betah berlama-lama nongkrong di warungnya.
Bahkan dalam video berdurasi 29 detik itu menunjukan Intan yang harus bersusah payah menyuruh beberapa orang remaja untuk pulang lantaran dirinya ingin istirahat.
“Jadi ini sudah jam setengah sepuluh (malam), dan aku tuh udah cape pengen tutup. Tapi liat, mereka mereka ini ngotot enggak mau pulang. Pulang… Pulang… Pulang…, ini alesannya aku gak bisa hidup sehat, karena tidurnya selalu larut malam,” ucap Intan dalam videonya.
Di dalam video itu Intan juga menanyakan kenapa mereka tidak kunjung mau pulang. Dengan polosnya salah seorang remaja menjawab jika adanya Intan membuat mereka betah.
“Kenapa kalian enggak mau pulang?” ucap Intan.
“Karena ada teteh (Intan),” jawab remaja tersebut.
Siapa sangka videonya itu viral lantaran banyak yang berkomentar jika Intan mirip dengan Anya Geraldine. Videonya itupun banyak disebar ke berbagai akun media sosial.
Di akun instagram @Otakkanann misalnya, postingan gadis penjaga warung Cianjur mirip Anya Geraldine itu di tonton 8.700 pengguna dan dikomentari ratusan orang.
Intan yang merupakan nak bungsu dari tiga bersaudara ini mengaku tidak menyangka jika dirinya akan sangat viral dan disebut mirip dengan Anya Geraldine.
“Biasanya memang ada yang repost video tiktok Intan, karena memang kalau lagi sepi suka iseng bikin video tiktok atau posting foto di instagram. Tapi kalau sampai seviral ini tidak pernah nyangka. Apalagi disebut mirip Anya. Intan juga bingung kenapa banyak yang sebut mirip,” ungkap Intan saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (15/10/2020).
Sarjana Fakultas llmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Indonesia ini mengaku sejak viral, followernya yang semula hanya 2.000 naik pesat hingga 12 ribu follower.

0 Komentar