My Day Jadi Trending Pertama di Twitter Indonesia

My Day Jadi Trending Pertama di Twitter Indonesia
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – My Day Merupakan fandom (fans) dari boygrup Day6. Bukan kali petama member Day6 menjadi trending di Twitter Indonesia, sebelumnya Jae Day6 diketahui mendapatkan perlakuan berbeda dari JYP Entertaiment hingga membuat namanya menjadi trending di Indonesia. Kini, member Day6 tersebut kembali trending di Twitter Indonesia.
Beberapa My Day Nampak memberikan support untuk Jae melalui cuitan-cuitan di Twitter. Hal ini berawal dari komenan Jae terhadap salah satu postingan Stephanie Poetri, “LOL the subs got me” cuit Jae.
Thankyuuuu!! I just wrote a simple verse cus i didnt want to butcher the korean lyrics lololol <3” balas Stephanie Poetri.
Akun @be4thesunRises menjelaskan Jae yang memuji video Stephanie Poetri soal subsnya. “Habis itu Stephanie Poetri kan nanya Cuma subsnya aja kah? Yang lain”

“Terus Jae bilang, semua orang udah tau kan suaramu bagus. Aku gak mau ngomong terang-terangan” akun@be4thesunRises pun menyebut Jae sedang akting menjadi tsundere.
Hanya saja, beberapa netizen menangapi dengan hate speech. Kesalahan fahaman dimulai saat salah satu netizen berkomentar Jae seorang neurodivergent (istilah psikologi tidak bisa membedakan sarkas atau bukan).
Jae yang tidak faham dengan istilah tersebut meminta untuk konfirmasi dengan bertanya apakah neurodivergent sama dengan ADHD dan social anxiety. Seakan bukan mendapatkan jawaban yang dia inginkan, justru hate comment terus dia dapatkan.
Kemarahan Jae memuncak hingga ia kembali membuat cuitan, “After being on this platform, I’ve come to realize that some latch onto cancel trains without getting the full story for their entertainment”
Terlihat banyak yang semakin tersingung dengan sikap Jae, akhirnya Jae pun kembali membuat cuitan yang berisikan permintaan maaf bahwa ia tidak bermasud untuk menyakiti siapapun. Bahkan, Jae meminta di unfollow.(Nida Khairiyyah/**)
 

0 Komentar