10 Aktor Populer di Indonesia dengan Bayaran Termahal

10 Aktor Populer di Indonesia dengan Bayaran Termahal
photogrid-net
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Drama Korea yang ditampilkan di televisi nasional (Indonesia) membuat sejumlah aktor dan aktris Korea Selatan semakin popular. Berikut daftar 10 aktor Korea dengan bayaran tertinggi per episode dilansir The Toplists dengan kurs Rupiah:
Ji Chang Wook: USD42,000 (Rp617 juta)
Aktor Ji Chang Wook mendapat peran utama dalam sejumlah judul serial. Dia mencuri perhatian ketika membintangi serial Smile Again memerankan Dong Hae.
Song Joong Ki: USD50,300 (Rp739 juta)
Nama aktor Song Joong Ki benar-benar mencuri perhatian ketika memerankan Kapten Yoo Si Jin dalam serial Descendants of the Sun. Song Joong Ki juga mengambil peran dalam serial Arthdal Chronicles.
Lee Jong Suk: USD50,300 (Rp739 juta)
Drama School 2013 menjadi momen Lee Jong Suk mencuri perhatian publik. Aksinya pun berlanjut dalam serial populer Doctor Strange, Pinocchio, dan W. Lee Jong Suk mengawali karier sebagai model.
Yoo Ah In: USD58,700 (Rp863 juta)
Yoo Ah In memegang beberapa peran penting dalam sejumlah drama. Dia beradu peran dengan aktris senior Kim Hee Ae dalam Secret Affair. Yoo Ah In turut membintangi serial Descendants of the Sun dan Chicago Typewriter.
Belum lama ini film #ALIVE yang dibintangi bersama Park Shin Hye tayang di bioskop Korea dan mendapat sambutan baik dari penonton bioskop. Ini menjadi berita baik bagi mereka karena penonton Korea masih rela ke bioskop meski di tengah pandemi Covid-19 yang tak menentu.
Lee Seung Gi: USD59,000 (Rp867 juta)
Lee Seung Gi tak hanya dikenal sebagai aktor, melainkan presenter dan penyanyi. Sejumlah drama yang pernah dibintangi Lee Seung Gi antara lain Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, The Producers, dan Vagabond.
Lee Seung Gi kini memandu acara Twogether produksi Netflix bersama Jasper Liu. Mereka melakukan perjalanan berkeliling negara Asia, salah satunya Indonesia.
Lee Min Ho: USD59,000 (867 juta)
K-Netz yang terpapar hallyu era 2000-an tentu mengetahui sosok Gu Jun Pyo yang fenomenal dalam Boys Over Flowers. Peran Lee Min Ho mencuri perhatian bersama keempat aktor lain yaitu Kim Bum, Kim Hyun Joong, dan Kim Joon.

0 Komentar