Maju di Pilkada Cianjur, Ini Pesan Dedi Mulyadi ke Tb Mulyana Syahrudin

Maju di Pilkada Cianjur, Ini Pesan Dedi Mulyadi ke Tb Mulyana Syahrudin
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPP Partai Golkar, Dedi Mulyadi berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Cianjur Tb Mulyana Syahrudin untuk berkeliling dari rumah ke rumah dan fokus terhadap penyelesaian masalah kemiskinan.
“(Saya) memberikan supporting kepada pasangan yang secara emosional saudara saya. Ada hubungan family emosional yang lama terjaga,” ujar Dedi Mulyadi kepada wartawan saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Sabtu (10/10/2020).
Baca Juga: Target Menang Tebal dan Besar di Pilkada Cianjur, Ade Barkah: Saya Mencium Aroma Kesolidan Luar Biasa
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI menekankan kepada Tb Mulyana jika nanti terpilih sebagai Wakil Bupati Cianjur di Pilkada 2020, bagaimana kedepan permasalahan sosial di Cianjur cepat terselesaikan.
“Tidak ada lagi cerita orang nyari beras, tidak ada lagi rumah roboh, tidak ada lagi cerita orang tidak bisa berobat,” tandas Dedi.
Karena menurut Dedi, ada kerinduan dari masyarakat terhadap penanganan masalah sosial.
“Saya minta harus keliling, konsen saja pada peyelesaian kemiskinan,” katanya.
Sementara itu Tb Mulyana Syahrudin mengaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah dan Kang Dedi Mulyadi merupakan sosok senior bagi dirinya.
“Ade Barkah dan Kang Dedi Mulyadi itu senior saya, tempat saya berguru. Tentu saja apa yang dipesankan kedua sosok senior saya, akan menjadi catatan saya baik dalam berkampanye maupun kalau takdirnya nomor tiga menang,” tandasnya.
Seperti diketahui, Tb Mulyana Syahrudin berpasangan dengan Herman Suherman maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkada 2020 dengan nomor urut tiga.(hyt)

0 Komentar