Puluhan Rumah Korban Banjir di Leles Cianjur Disemprot Disinfektan

Puluhan Rumah Korban Banjir di Leles Cianjur Disemprot Disinfektan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur terus bergerak melakukan penanganan pasca bencana banjir yang melanda Kecamatan Leles. Salah satunya dengan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang terdampak.

Kepala Markas PMI Kabupaten Cianjur, Hery Hidayat mengatakan, sebanyak 35 rumah warga di semprot disinfektan. Diantaranya, Kampung Parigi RT 03/01 dan Kampung Sindangkerta RT 02/02 Desa Sindangsari serta Kampung Jajawai RT 02/02 Desa Pusakasari dan Kampung Sukarama RT 01/02 Desa Sukasari.

“Tujuan disinfeksi untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan membunuh kuman yang diakibatkan oleh banjir,” katanya, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga:Perumdam Tirta Mukti Cianjur Gandeng Bank Mandiri, Bayar Tagihan Bisa OnlinePuluhan Wartawan Cianjur Gelar Aksi Lepas Id Card dan Jalan Mundur

Hery mengungkapkan, kondisi warga sementara ini sudah kondusif pasca bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu sambil menunggu bantuan dari pemerintah terutama untuk yang rumahnya mengalami kerusakan berat.(hyt)

0 Komentar