Ribuan Buruh di Cianjur Kembali Gelar Aksi Demo

Ribuan Buruh di Cianjur Kembali Gelar Aksi Demo
Foto: Mochammad Nursidin/Cianjur Ekspres
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Unjuk rasa kembali digelar di Kantor DPRD Kabupaten Cianjur oleh buruh yang tidak ikut ke Jakarta. Pergerakan para buruh ini untuk menolak pengesahan RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law.
Dalam perjalanan menuju ke Kantor DPRD Kabupaten Cianjur dari Samolo, Karangtengah, salah seorang buruh, Kuncir (21) menyebutkan, sebagian buruh sudah ada di lokasi dan lainnya masih dalam perjalanan.
Hal senada juga diucapkan Mawan (20), ia mengatakan, massa masih berjalan dari arah Protanmas, wilayah Kecamatan Karangtengah.
“Ini kami sudah di jalan, massa yang datang cukup banyak,” ucapnya kepada Cianjurekspres.net, Kamis (8/10/2020).
Ia menuturkan, saat ini jalanan tengah macet karena dipenuhi oleh para buruh yang berjalan menuju Kantor DPRD Kabupaten Cianjur. “Macet total, gak tahu akan sampai jam berapa. Bener (ke DPRD Cianjur,” ungkapnya.
Berdasarkan pantauan Cianjurekspres.net, saat ini kondisi di Kantor DPRD Kabupaten Cianjur masih kondusip. Pengamanan dari sejumlah aparat kepolisian, Satpol PP, dan TNI tengah berjaga. Selain itu, dua unit mobil water canon milik Polres Cianjur pun disiagakan.(Mochammad Nursidin/**)

0 Komentar