Bawa Senjata Tajam Saat Berdemo, Tiga Pemuda Diamankan Polres Cianjur

Bawa Senjata Tajam Saat Berdemo, Tiga Pemuda Diamankan Polres Cianjur
Foto: Mochammad Nursidin/Cianjur Ekspres
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Satreskrim Polres Cianjur mengamankan tiga pemuda sebelum aksi unjuk rasa buruh di depan Kantor DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (8/10/2020). Diketahui, sekelompok pemuda tersebut membawa senjata tajam.
Saat proses pengeledahan oleh petugas, mereka (ketiga pemuda, red) tidak membawa kartu identitas. Saat ini mereka diamankan ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan.
“Bawa dulu ke Mapolres,” kata Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton di lokasi.
Berita sebelumnya, para buruh dan Aliansi mahasiswa di Cianjur akan menggelar unjuk rasa di depan DPRD kabupaten Cianjur, Kamis (8/10/2020). Saat ini, massa aksi dari buruh dan mahasiswa sudah mulai memadati halaman kantor DPRD Cianjur.
Kapolres Cianjur, AKBP Mochammad Rifai mengimbau kepada massa aksi untuk bisa berunjuk rasa dengan tuntutan yang jelas. Pihaknya sebagai penegak hukum berharap massa aksi tidak ada yang terprovokasi.
“Penyampaian pendapat kita Hargai Dan kita fasilitasi. Jika memang belum sejalan dengan anggota DPRD, tapi untuk anarkisnya saya harap tidak ada anarkis. Ialau ada anarkis kita hadapi nanti akan kita lakukan upaya-upaya jika memang masa ini memaksakan kehendak,” pungkasnya.(Mochammad Nursidin/**)

0 Komentar