NasDem Kirim Bantuan Kloter Pertama untuk Korban Bencana Cianjur Selatan

NasDem Kirim Bantuan Kloter Pertama untuk Korban Bencana Cianjur Selatan
DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan logistik bagi warga Kecamatan Leles dan Agrabinta yang menjadi korban banjir dan tanah longsor, Senin (5/10/2020).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan logistik bagi warga Kecamatan Leles dan Agrabinta yang menjadi korban banjir serta tanah longsor, Senin (5/10/2020).
“Hari ini bantuan yang dikirimkan adalah kloter pertama,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi.
Baca Juga: NasDem Buka Posko Peduli Bencana Banjir dan Longsor Cianjur Selatan
Diungkapkannya, bantuan yang disalurkan berupa beras 1,5 ton, pakaian layak pakai 10 karung, mie instan 80 dus, pembalut wanita 100 dus serta beberapa dus obat-obatan.
“Jadi kita menggalang (bantuan) bukan hanya dari pengurus di sekitar Kabupaten Cianjur. Ada sumbangan dari DPD kabupaten kota di Jawa Barat,” kata Onnie.
Onnie mengatakan, pihaknya membuka posko peduli bencana tersebut sampai kondisi daerah yang terdampak bencana kembali pulih.
“Sabtu mendatang, bantuan yang terkumpul akan kita kirim dan lebih banyak. Selama bisa kita bantu, kenapa tidak. Jadi partai harus hadir di masyarakat, seperti saat ini NasDem hadir di tengah-tengah mereka,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar