Diimbangi Leeds United, Pep Guardiola Ingatkan Terlalu Dini Coret City dari Perburuan Gelar

Diimbangi Leeds United, Pep Guardiola Ingatkan Terlalu Dini Coret City dari Perburuan Gelar
Manajer Manchester City Pep Guardiola.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pep Guardiola mengatakan masih terlalu dini mencoret Manchester City dari perburuan gelar Liga Premier Inggris meski timnya hanya meraih satu poin melawan tim promosi Leeds United pada Sabtu (3/10).
Hasil imbang membuat City hanya mencatatkan satu kemenangan liga dalam tiga pertandingan sejauh ini pada musim 2020-21 setelah kalah 2-5 melawan Leicester City pekan lalu.
“Saya tahu situasi yang kami hadapi, saya tahu apa yang kami dapatkan dari musim ini. Sebagai pelatih, saya puas dengan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut kepada wartawan usai pertandingan yang dikutip Goal, Minggu (4/10).
Baca Juga: Pep Guardiola Tak Mau “Bunuh Diri” Demi Liga Champions
“Saya tahu ketika kami menyelesaikan (musim) yang terakhir, saya tahu kapan kami kembali musim ini dengan para pemain yang kami miliki dan sebagai pelatih saya puas atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini,” imbuhnya.
Guardiola juga memuji Leeds yang telah meraih tujuh poin dari empat pertandingan pembuka mereka untuk menduduki posisi kelima saat ini.
“Itu adalah pertandingan yang menghibur, permainan yang bagus. Itu adalah dua tim yang berusaha untuk menang dari menit pertama hingga menit 90. Kami memiliki momen-momen bagus, 30 menit pertama, tetapi (kami seharusnya) membuat margin lebih besar daripada hasilnya,” tambah dia.
City sekarang menempati peringkat 11 setelah hasil imbang Sabtu dan akan kembali beraksi 17 Oktober dengan menjamu Arsenal di Stadion Etihad.(ant/hyt)

0 Komentar