Saling Mengulurkan Bantuan Untuk Mempercepat Penanganan Covid

Saling Mengulurkan Bantuan Untuk Mempercepat Penanganan Covid
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar salurkan bantuan uang tunai Rp25 juta, untuk penanganan Covid-19 dan tanggap kebencanaan dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Sukabumi.
Tak hanya itu, sebanyak 2.000 pcs masker medis dan 100 bungkus makanan ringan dari CV. Karya Pangan Abadi, serta 4.000 sachet bubur bayi dan 5.000 sachet biskuit dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur pun disalurkan.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut, Keberhasilan dalam menangani Covid-19 akan lebih cepat jika semua (elemen) turun tangan untuk saling membantu.
“Semoga para donatur tetap produktif dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” ujar Emil dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10/2020).
Perusahaan pun diminta untuk melakukan tes masif terhadap karyawan demi mencegah penularan virus SARS-CoV-2 di kawasan industri.
“Saya titip jangan sampai ada kasus lagi di klaster industri, pihak perusahaan agar lakukan masif tes dengan metode PCR untuk memastikan para karyawannya tetap sehat dan produktif,” ucapnya.
Pada agenda ini, Jabar Bergerak turut memberikan bantuan untuk peternakan di Jabar berupa 1,5 ton pakan kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jabar.(rls/**)

0 Komentar