Ratusan Milenial Cianjur Ikuti Pendidikan Politik Digitalisasi Partai NasDem

Ratusan Milenial Cianjur Ikuti Pendidikan Politik Digitalisasi Partai NasDem
Para milenial mengikuti pendidikan politik digitalisasi di kediaman Anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem Asni Aprianti di Kampung Cimadu, Gekbrong.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur menggelar Pendidikan Politik Digitalisasi bagi milenial secara virtual selama dua hari 30 September sampai 1 Oktober 2020.
“Untuk Kabupaten Cianjur, ada 174 peserta kaum milenial yang mengikuti pendidikan politik digitalisasi bersama Partai NasDem,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi, Rabu (30/9/2020).
Kegiatan pendidikan politik digitalisasi bagi milenial selama dua hari tersebut diikuti sebanyak 147 orang yang dibagi dalam dua lokasi. Lokasi pertama di kediaman Anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem Asni Aprianti di Kampung Cimadu, Gekbrong. Sedangkan lokasi kedua di Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang.
Baca Juga: Wakil Rakyat Cianjur Ini Rutin Santuni Jompo dan Yatim Piatu
Selain Cianjur, ungkap Onnie, daerah lain yang menggelar kegiatan pendidikan politik digitalisasi di Jawa Barat, diantaranya Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Karawang dan Bekasi. Total peserta keseluruhan 300 orang.
“Saya harap pendidikan politik digitalisasi ini, bisa lebih menusuk ke peserta meskipun dengan sistem virtual,” paparnya.
“Perlu kita pahami, suasana wabah korona di kita kan memang belum jelas hingga kapan. Namun kami dari Partai NasDem tetap berupaya mematuhi protokol kesehatan,” tambah Onnie.(yis/hyt)

0 Komentar