Meli Juara LIDA 2020, Begini Respon Pjs Bupati Cianjur

Meli Juara LIDA 2020, Begini Respon Pjs Bupati Cianjur
Meli Nuryani atau yang akrab disapa Meli, berhasil menaklukkan panggung Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 dengan menjadi juara di ajang kompetisi dangdut.(foto instagram lida2020.meli)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Meli Nuryani atau yang akrab disapa Meli, berhasil menaklukkan panggung Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 dengan menjadi juara di ajang kompetisi dangdut.
Mojang asal Cianjur yang mewakili Jawa Barat tersebut meraih polling SMS tertinggi dibandingkan dua kontestan lainnya. Yakni, Gunawan asal Maluku Utara yang meraih Juara Dua dan Hari asal Jambi di Juara Tiga.
Prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Jawa Barat khususnya Cianjur tersebut, mendapat apresiasi dari Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim. Dirinya menyebut, prestasi yang diraih Meli merupakan kedua kali setelah sebelumnya Lesti juga menjadi juara di ajang kontes Dangdut Academy.
“Banyak cara untuk mempromosikan Cianjur, ternyata warga kita mampu berkiprah di nasiona. Ini yang kedua,” kata Dudi kepada wartawan di Gedung PWI Kabupaten Cianjur, Selasa (29/9/2020).
Menurutnya, prestasi dan bakat-bakat yang di miliki warga Cianjur tentu harus di respon. Seperti ada sekolahnya, sanggar seni, komunitas dan sebagainya.
“Saya belum dapat konfirmasi, kalau ini dijadwalkan mungkin bisa di Cianjur atau di Bandung. Hari ini (saya) harus ke Jakarta,” tandas Dudi saat ditanya kapan akan menerima atau menyambut Meli.(hyt)

0 Komentar