Jalani Isolasi, Menag Fachrul Razi Positif Covid-19

Jalani Isolasi, Menag Fachrul Razi Positif Covid-19
Menteri Agama Fachrul Razi.(Foto : Iwan tri wahyudi/ FAJAR INDONESIA NETWROK)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menteri Agama, Fachrul Razi dilaporkan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab pada tanggal 17 September 2020.
“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Staf Khusus Menag Kevin Haikal dilansir dari fin.co.id, Senin (21/9).
Kevin menjelaskan Menag saat ini dalam kondisi baik tidak menunjukan gejala-gejala Covid-19. Namun Menag saat ini tengah menjalani proses isolasi mandiri.
Baca Juga: Positif Covid-19, Ketua KPU RI Arief Budiman Jalani Karantina Mandiri
“Saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran,” ucap Kevin.
“Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali,” imbuhnya.
Baca Juga: Pegawai Setwan dan Anggota DPRD Cianjur Jalani Swab Test
Sementara itu, Juru Bicara Kemenag Oman Fathurahman mengatakan, untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Fachrul telah berkoordinasi dengan Wakilnya, serta memberikan arahan agar melaksanakan program-program Kemenag. (dal/fin)

0 Komentar