Sepeda Santai Perumdam Tirta Mukti Cianjur Jumat Ini Berbeda, Ada Apa?

Sepeda Santai Perumdam Tirta Mukti Cianjur Jumat Ini Berbeda, Ada Apa?
Puluhan pegawai Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur melakukan sepeda santai memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat (19/9/2020).(foto/herry febriyanto)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Puluhan pegawai Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur melakukan sepeda santai memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat (19/9/2020). Mereka tergabung dalam klub sepeda perusahaan milik daerah tersebut.
“Hari ini kita dalam rangka Haornas, juga merupakan kegiatan rutin setiap Jumat sepeda santai di klub Perumdam,” ujar Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan kepada wartawan.
Berbeda dengan sebelumnya, Jumat kali ini ada hadiah door prize bagi pesertanya. Tujuannya, jelas Budi, agar para pegawai semakin semangat dalam bekerja dan olahraganya.
“Harapan saya supaya sehat dan bekerja dengan semangat,”
Baca juga: Perumdam Tirta Mukti Cianjur Gratiskan Ribuan Sambungan Air
Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Syamsul Hadi mengatakan, sepeda santai yang digagas Dirut Perumdam Tirta Mukti merupkan sebuah terobosan baru.
“Selain refreshing dan olahraga, juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar cabang dan direksi,” katanya.
Menurutnya, sepeda santai tersebut sangat bagus terlebih di tengah pandemi covid-19 yang menuntut kondisi fisik serta stamina harus bugar sehingga berdampak terhadap pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.(hyt)

0 Komentar