KPF Fokus Mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi

KPF Fokus Mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi
HUT KPF Bandung ke-8 (Foto: Nida Khairiyyah/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – PT Kontak Perkasa Futures merayakan HUT ke-8 berdiri di Kota Bandung. Selama kurun waktu tersebut, KPF Bandung melayani dan mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi khususnya untuk masyarakat di kota kembang.
Pimpinan Cabang PT Kontak Perkasa Futures cabang Bandung, Deddy Rudiyanto menceritakan, ketika hadir pertama kali di Bandung visi menjadi perusahaan pialang berjangka yang terpercaya melalui transparansi transaksi dan pelayanan terkini melalui kekuatan infrastruktur yang memadai dan wakil pialang yang profesional.
“Dalam 5 tahun ke depan, KPF Bandung akan menjadi perusahaan pialang berjangka dengan total 100 ribu nasabah dan memiliki total volume transaksi sebanyak 1 juta lot,” harapnya kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).
Ia menyebut, untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya telah mempersiapkan sumber daya manusia yang andal dengan terus merekrut sebanyak 500 tenaga marketing yang memiliki kemampuan pelayanan dan pengetahuan produk yang baik.
“Kami selalu menekankan bahwa investasi nasabah adalah tenaga bagi perusahaan untuk terus berjalan, karenanya menjaga kepuasan yang maksimal harus menjadi standar bagi setiap marketing di KPF Bandung,” tukasnya.(Nida Khairiyyah/**)

0 Komentar