Maju Nyalon Bupati Cianjur, Lepi Nyatakan Mundur dari Anggota DPRD

Maju Nyalon Bupati Cianjur, Lepi Nyatakan Mundur dari Anggota DPRD
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bakal Calon Bupati Cianjur, Lepi Ali Firmansyah menyatakan mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Cianjur, Senin (31/8) lalu.
Hal tersebut diutarakan Lepi dalam video pendek berdurasi 2 menit 13 detik yang diterima cianjurekspres.net, Rabu (2/9/2020). Dimana tampak di akhir video, dirinya menemui Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan.
“Saya Lepi Ali Firmansyah pada hari ini (Senin (31/8), saya sengaja datang menemui Ketua DPRD Kabupaten Cianjur dengan maksud menyampaikan pernyataan pengunduran diri saya sebagai Anggota DPRD dan selanjutnya saya akan fokus mengikuti proses pencalonan sebagai calon bupati cianjur,” ujar Lepi.
“Kepada seluruh masyarakat Cianjur, khususnya di daerah pemilihan (dapil) V, saya sampaikan terima kasih atas dukungannya dan saya mohon maaf apabila selama mengabdi menjadi Anggota DPRD tidak mampu sepenuhnya memenuhi dan melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD,” imbuhnya.
Baca Juga: Terima B.1-KWK PKB, Lepi-Gilar Bakal Daftar Hari Pertama Pilkada Cianjur
Dalam video tersebut, dirinya juga memohon doa dari masyarakat Cianjur semoga perjuangan dan niatnya untuk mencalonkan Bupati Cianjur ada dalam ridho Allah SWT.
“Saya berani meninggalkan zona nyaman saya sebagai Anggota DPRD, karena wujud kecintaan saya kepada tanah air Cianjur dan tanggungjawab saya untuk masa depan Cianjur yang harus kita urus dan kelola agar masyarakat Cianjur bisa menikmati hasil pembangunan dan bisa mewujudkan cita-cita harapan masyarakat Cianjur sebagai kabupaten terdepan di Jawa Barat,” papar Lepi.(Herry Febriyanto)

0 Komentar