Hempaskan Kusam, Glowingkan Wajah dengan Diskon Sampai 20% di Keisha Skin Care

Hempaskan Kusam, Glowingkan Wajah dengan Diskon Sampai 20% di Keisha Skin Care
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Keisha Skin Care merupakan klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Ir H Djuanda No 85 Bojongherang Kecamatan Cianjur, memberikan promo diskon sampai dengan 20% di bulan September untuk beberapa jenis perawatan.
Manager Keisha Skin Care Rani, menjelaskan, promo diskon berlaku untuk perawatan glowing dan perawatan untuk menghilangkan kerutan. “Promo discount sampai dengan 20% berlaku selama bulan september ini,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres belum lama ini.
Baca Juga: Tips Merawat Kesehatan Kulit dengan Konsumsi Makanan yang Bernutrisi
Rani mengungkapkan perawatan di Keisha Skin Care mencakup perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Diantaranya, perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut, perawatan mata, laser, pijat refleksi, ada juga perawatan untuk mencerahkan tubuh dan pelangsingan. “Perawatan di Keisha Skin Care bisa untuk semua kalangan bisa untuk pria dan wanita juga,” ungkapnya.
Apalagi untuk yang punya masalah wajah seperti jerawat, flek, bekas jerawat, kerutan, mata panda. “Kami punya solusi dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan akan lebih baik perawatan di lakukan secara continue,” ucapnya.
Semua produk di Keisha Skin Care sudah berizin BPOM dan bersertifikasi Halal dari MUI. untuk operasional Keisha Skin Care. “Kami buka Senin-Jumat dari pukul 09.00-19.00 WIB dan pada hari Sabtu – Minggu 09.00-18.00 WIB,” ucapnya.
Dia mengungkapkan Keisha Skin Care, dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan produk kecantikan dengan brand “HSK Secret,” tandasnya. (ae/hyt)

0 Komentar