Pilkada Cianjur, Rekomendasi Gerindra Turun ke Oting-Wawan

Pilkada Cianjur, Rekomendasi Gerindra Turun ke Oting-Wawan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Teka-teki bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Gerindra di Pilkada Cianjur 2020 terjawab sudah. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut akhirnya menerbitkan surat rekomendasi mengusung Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan.

Surat rekomendasi DPP Partai Gerindra diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat di Bandung, Rabu (26/8/2020) malam.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat sudah lebih dahulu menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan tersebut yang diserahkan langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono kepada Wawan Setiawan.

Baca Juga:Sekolah Bisnis IPB Gelar Webinar KebangsaanSoal Rapat Akbar, Ini Penjelasan KPU Cianjur

Turunnya rekomendasi Partai Gerindra semakin mempertegas kedua partai tersebut untuk berkoalisi di Pilkada Cianjur dengan jumlah 16 kursi.

“Sudah diputuskan DPP,  bahwa rekomendasi sudah turun ke Oting-Wawan. Nanti kita akan deklarasi Sabtu di Gedung Assakinah,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim kepada cianjurekspres.net, Kamis (27/8/2020).

Abah Geboy panggilan akrab Dedi Kosim memastikan, surat rekomendasi dari DPP tersebut sekaligus dengan B.1-KWK dan dipastikan tidak akan berubah.

“Siap melawan petahana dan siap menang,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar