Demokrat: Oting-Wawan Duet Birokrat-Politisi untuk Perubahan Cianjur Lebih Baik

Demokrat: Oting-Wawan Duet Birokrat-Politisi untuk Perubahan Cianjur Lebih Baik
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Denny Aditya menilai Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW) merupakan duet pasangan Birokrat dan Politisi yang menjadi kekuatan sekaligus satu kesatuan tidak terpisahkan untuk melakukan perubahan lebih baik serta harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Cianjur yaitu Sugih Mukti.

“Dengan memohon ridho Allah SWT dan dukungan dari masyarakat, kami akan berjuang apa yang menjadi harapan masyarakat Cianjur,” tandas Denny menanggapi turunnya rekomendasi Partai Gerindra untuk mengusung Oting-Wawan kepada cianjurekspres.net, Kamis (27/8/2020).

Denny mengaku bersyukur Partai Demokrat bisa bersatu dengan kekuatan besar di parlemen dengan jumlah 11 kursi yakni Partai Gerindra.

Baca Juga:Debit Sumber Air Menurun, Perumdam Tirta Mukti Cianjur:  Pasokan Masih TerjagaPilkada Cianjur, Rekomendasi Gerindra Turun ke Oting-Wawan

“Bersatunya potensi kekuatan Demokrat dan Gerindra memiliki visi dan karakter yang sama. Yaitu, ingin mewujudkan Cianjur Maju, Adil dan Makmur dengan SDM yang berkualitas dan berakhlakul karimah,” katanya.

“Kemudian juga, bagaimana mengedepankan prinsip-prinsip pemilihan umum (Pemilu) yang adil, jujur, bebas dan jauh dari intimidasi,” imbuhnya.

Dirinya mengatakan, Oting dan Wawan merupakan dua putra terbaik Cianjur. Dimana Oting merupakan birokrat senior yang berpengalaman, pernah menjadi Sekretaris Daerag (Sekda) dan sekarang menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur.

“Kami yakini dapat meningkatkan IPM yang tertinggal di provinsi Jawa Barat,” ujar Denny.

Sementara Wawan Setiawan, jelas Denny, seorang politisi senior yang di percata masyarakat Cianjur selama dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat.(Herry Febriyanto)

0 Komentar