BRI Cianjur Undi Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Ini Dapat New Ertiga

BRI Cianjur Undi Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Ini Dapat New Ertiga
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Cianjur (BRI Cabang Cianjur) menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Periode September 2019 -Februari 2020. Namun, akibat pandemi Covid-19 acara baru digelar pada 27 Agustus 2020 di Kantor Cabang BRI Cianjur, Jalan Adi Sucipta, dengan mengikuti protokol kesehatan dan pembatasan jumlah peserta.
Pemimpin Cabang BRI Cianjur, Yoni Arianto, mengatakan, undian panen hadiah Simpedes merupakan wujud penghargaan dan terima kasih kepada seluruh nasabah penabung Simpedes. Pelaksanaan undian tersebut rutin digelar setiap enam bulan sekali atau dua kali dalam setahun.
“Nasabah yang berhak mengikuti undian ini minimal memiliki saldo Simpedes senilai Rp100 ribu. Semakin banyak saldo, maka semakin besar juga kesempatan untuk menang. Karena tentunya, undian ini untuk merangsang para nasabah rajin menabung,” kata Yoni kepada Cianjur Ekspres, Kamis (27/8/2020).
Dia menyebutkan, acara pengundian tidak melibatkan banyak nasabah yang biasa sering dilakukan sebelumnya. Namun, pengundian disaksikan oleh nasabah lainnya di setiap kantor unit BRI di seluruh Kabupaten Cianjur dengan menggunakan aplikasi Zoom.
Baca Juga: Cegah Covid-19, BRI Cabang Cianjur Bagikan Ribuan Masker
“Pengundian panen hadiah Simpedes berlangsung sah. Kegiatan ini juga dihadiri saksi dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur, pihak kepolisian setempat, dan notaris,” jelasnya.
Acara pengundian berlangsung sejak pukul 09.00 Wib hingga selesai dengan meriah. Dalam pengundian panen hadiah Simpedes, sebanyak 28 nasabah membawa pulang hadiah Televisi LED 32 inc 2T-C3BA21 SHARP, lalu 17 nasabah memenangkan hadiah undian mesin cuci NA-W86BBZ Panasonic.
Sebanyak 21 nasabah mendapatkan hadiah undian berupa lemari es SJ-N182 SHARP. Lalu ada 9 nasabah mendapatkan Televisi LED 43 inc UA43N5001 Samsung. Selanjutnya 7 nasabah memenangkan hadiah sepeda motor Mio M3 CW 135cc Yamaha, dan 7 nasabah mendapatkan hadiah sepeda motor New Fino Series 125cc Yamaha.
Dan nasabah yang paling beruntung dari pemenang undian lainnya, mendapatkan satu unit mobil All New Ertiga Suzuki diberikan kepada Ai Aminah nasabah dari unit Kademangan, Desa Kademangan, Kecamatan Mande. (adv)

0 Komentar