HUT RI ke-75, Ini Harapan Ganjar Ramadhan

HUT RI ke-75, Ini Harapan Ganjar Ramadhan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jelang detik-detik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8/2020) besok, sejumlah harapan disampaikan Ganjar Ramadhan untuk Kabupaten Cianjur kedepannya. Terlebih di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Ke depan pemerintah lebih memperhatikan tenaga medis dan non medis yang terus terlibat dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19,” kata Ketua DPRD Kabupaten Cianjur tersebut, Minggu (16/8/2020).

Selain itu, Politisi Gerindra tersebut ingin ekonomi di tengah kondisi Pandemi Covid-19 harus tetap berjalan. “Ekonomi harus tetap jalan dan tumbuh melalui pemberdayaan dan stimulus kepada para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah),” katanya.

Baca Juga:Meriahkan HUT RI ke-75, Koramil di Cianjur Gelar Lomba Balap Karung Sampai Masukkan Paku ke BotolDuta Motor Cianjur Tawarkan Promo ASN dan Diskon Servis

Bukan itu saja, menurutnya, pemerintah harus secepatnya mencari solusi di sektor pendidikan terkait Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tengah Pandemi Covid-19.

“Untuk masalah pendidikan juga harus ada solusi tentang belajar dari rumah yang terus membebani orang tua siswa,” harap Ganjar.(Herry Febriyanto)

0 Komentar