Gelar Musancab, PDIP Cianjur Perkuat Soliditas Menangkan BHS-M di Pilkada 2020

Gelar Musancab, PDIP Cianjur Perkuat Soliditas Menangkan BHS-M di Pilkada 2020
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur secara marathon menggelar Musyarawah Anak Cabang (Musancab) V di 32 kecamatan. Ditargetkan minggu ke tiga bulan Agustus 2020 selesai dilaksanakan.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo mengungkapkan dari 32 kecamatan, sudah 19 Kecamatan yang menggelar Musancab sekaligus melantik pengurus terpilih.

” Alhamdulillah sudah selesai di 19 kecamatan dari jumlah kecamatan 32 yg ada di Cianjur ini. InsyaAllah dalam waktu dekat sisanya 13 kecamatan lagi minggu ke 3 bulan Agustus selesai,” katanya kepada cianjurekspres.net, Senin (10/8/2020).

Baca Juga:Peduli Pendidikan, Koramil se-Cianjur Sediakan WiFi GratisDesakan Penggantian Suplayer Mencuat

Ke 19 kecamatan yang sudah menggelar Musancab diantaranya, Naringgul, Cidaun, Kadupandak, Cijati, Sukanagara, Cibeber, Cianjur, Gekbrong, Warungkondang, Cipanas, Pacet, Sukaresmi, Cikalongkulon, Cugenang, Sukaluyu, Ciranjang, Haurwangi, Mande dan Bojongpicung.

” Musancab ini siklus 5 tahunan dalam rangka konsolidasi Organisasi Partai di tingkat kecamatan, agar tetap solid dan terus bergerak untuk membesarkan Partai,” jelas Dadang.

Dadang berharap,  pengurus yang sudah terpilih dan ditetapkan dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada Cianjur 9 Desember 2020.

“Dengan selesainya konsolidasi di tingkat  anak ranting, ranting, PAC maka kita semua siap untuk memenangkan  pasangan H Herman dan TB Mulyana (BHS-M),” pungkasnya. (Herry Febriyanto)

0 Komentar