Park Bo Gum Berikan Pesona Terbaru di Record of Youth

Park Bo Gum Berikan Pesona Terbaru di Record of Youth
ilustarsi net.
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Aktor Park Bo Gum dalam trailer terbarunya memberikan pesona berbeda dibandinkan drama sebelumnya. Kali ini, drama yang berjudul ‘Record of Youth’ memperlihatkan Park Bo Gum berubah menjadi model.
Drama baru yang akan tayang Senin-Selasa mendatang telah mengungkapkan Park Bo-gum  berjalan di landasan yang indah. Namun, setelah turun dari panggung, ia memiliki berbagai pekerjaan paruh waktu untuk bertahan.
Park Bo Gum memerankan Sa Hye Joon, seorang model yang bekerja untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor. Seperti yang dikutip melalui Dispatch, Selasa (4/8/2020).
Sa Hye Joon adalah karakter yang cerdas dan lembut, tetapi juga memiliki fleksibilitas untuk melihat dunia secara objektif. Drama ini akan menunjukkan pemuda yang galak.
“Sa Hye Joon adalah orang yang jujur ​​dan memiliki pendapat yang jelas dan kuat. Saya telah belajar cara hidup yang baru,” komentar Park Bo Gum.
Untuk memainkan model Sa Hye Joon, ia telah mempelajari berbagai bahan, seperti pemotretan dan wawancara. Tetapi pada saat yang sama, dalam kehidupan sehari-harinya, Sa Hye Joon hanyalah seorang dewasa muda yang terus menantang dirinya sendiri dan maju menuju mimpinya.
“Saya melakukan yang terbaik untuk memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebaya saya yang memiliki mimpi,” tutupnya.(net/**)

0 Komentar