Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kurban Sapi dan Puluhan Ekor Kambing

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kurban Sapi dan Puluhan Ekor Kambing
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur mendistribusikan puluhan hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah. Total 1 Sapi dan 27 ekor kambing.

” 1 ekor sapi dan tiga kambing disembelih di kantor pusat dan 24 ekor kambing didistribusikan Kamis (30/7) sore ke setiap sumber mata air di Cianjur,” ujar Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan, Senin (3/8/2020).

Budi Karyawan menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban di Kantor Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Idul Adha, Partai NasDem Cianjur Bagikan 1500 Paket Daging KurbanAntisipasi Kemarau, Perumdam Tirta Mukti Dukung Program 1 Juta Liter Air Bersih Pemkab Cianjur

“Hewan kurban ini atas nama karyawan Perumdam Tirta Mukti. Masing-masing karyawan menerima hewan kurban untuk disembelih di sumber mata air dan ini sudah berlangsung selama 10 tahun,” katanya.

Budi mengatakan, setiap tahun jumlah hewan kurban Perumdam Tirta Mukti selalu ada peningkatan. Dirinya berharap kedepannya bisa lebih daripada saat ini sesuai dengan pendapatan Perumda Tirta Mukti untuk menyisihkan dana Corporate Social Responsibilty (CSR).(Herry Febriyanto)

0 Komentar