Besok, Kang Daniel Akan Rilis ‘Waves’

Besok, Kang Daniel Akan Rilis 'Waves'
Pemotretan untuk album terbaru Kang Daniel. (Internet)
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Kang Daniel mengumumkan seorang penari yang lebih dewasa. Dari total enam lagu, Kang Daniel berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk lima lagu. Dia akan menampilkan musik eksperimental hip-hop dan dance hall.
Besok, 27 Juli 2020, Kang Daniel akan merilis lagu pre-release ‘Waves’. Dan, rencanya di 3 Agustus 2020 album baru ‘Magenta’ akan dirilis di situs musik utama pukul 6 sore.
Penyanyi Kang Daniel memberi warna musik yang lebih dalam. Ia pun sebelumnya meluncurkan medley highlight dari EP kedua ‘MAGENTA’ melalui YouTube resmi 23 Juli lalu.
‘MAGENTA’ mencakup total enam lagu termasuk judul lagu ‘Who U Are’. Judul lagu adalah lagu yang mengeluarkan energi yang akan membangkitkan emosi yang bahkan kita sendiri tidak tahu.
Drum 808 Base, gitar Latin, flute, synthesizer, dan efek vokal menciptakan suara yang kuat.
Lagu pertama ‘Flash’ adalah lagu yang menandai awal musim panas. Lagu itu berisi keinginan untuk mencari cahaya dengan kompasku sendiri.
‘Gelombang’ sensasional. Simon Dominic dan Jamie berpartisipasi dalam menampilkan.
‘Runaway’ menampilkan pop reggae. Suara rap rapper Yeomta dan nada suara Kang Daniel menciptakan suasana ceria.
Dalam ‘Film’, emosi yang dirasakan oleh orang pertama yang dia temui untuk pertama kalinya diungkapkan dalam sebuah film.
Lagu terakhir, ‘밤 (Night)’, menampilkan pengaturan minimalis. Ini menangkap akhir musim panas. Nada lembut Kang Daniel menangkap telinga.(net/**)

0 Komentar