“Mengais Rezeki pada Masa Pandemi” Karya Tulis Ketua IKWI Cianjur Sabet Juara 1 Tingkat Nasional

"Mengais Rezeki pada Masa Pandemi" Karya Tulis Ketua IKWI Cianjur Sabet Juara 1 Tingkat Nasional
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Karya tulis berjudul “Mengais Rezeki pada Masa Pandemi” berhasil menyabet Juara 1 tingkat nasional lomba karya tulis memperingati HUT IKWI ke 59 yang digelar PWI Pusat.
Ketua IKWI Kabupaten Cianjur, Hj Pipih Fakhriyah Yasin sang penulis berhasil menyisihkan ratusan peserta se Indonesia. Dirinya mengaku kaget hasil karya tulisnya terpilih menjadi yang terbaik.
“Campur aduk perasaan saya, antara kaget, senang dan bangga. Awalnya kan hanya disurug ikutan lomba karya tulis, tidak memikirkan menang atau tidak, yang penting ikutan saja,” ujar Hj Pipih Fakhriyah, Selasa (21/7/2020).
“Raihan prestasi ini bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk semua anggota IKWI Cianjur yang saya cintai,” imbuhnya.
Baca Juga: PMI Cianjur Bagikan Paket PHBS ke Warga di Bojongmeron
Diungkapkannya, judul “Mengais Rezeki pada Masa Pandemi” terinspirasi dari beberapa anggota IKWI Cianjur yang tidak menyerah pada saat pandemi Covid 19.
“Beberapa anggota IKWI tidak mengeluh saat pandemi Covid 19, malah tetap berusaha memutar otak untuk mengais rejeki. Salah satunya ibu Asep Rusli yang memasukan sayuran ke beberapa mini market di Cianjur,” katanya.
Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Cianjur Muhammad Ikhsan mengaku sangat bangga dengan prestasi Ketua IKWI kabupaten Cianjur Hj Pipih Fakhriyah Yasin yang menyabet juara 1 tingkat nasional.
“Sangat bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Ibu Haji, mudah-mudahan hal ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi anggota IKWI semuanya,” ucapnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar