Rumah Layak Huninya Diresmikan Mantan Wakapolri, Mak Ningsih: Alhamdulillah Pak

Rumah Layak Huninya Diresmikan Mantan Wakapolri, Mak Ningsih: Alhamdulillah Pak
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna meresmikan rumah layak huni milik Mak Ningsih warga Kampung Tetelar RT 02/06, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Rabu (15/7/2020).
Pembangunan rumah layak huni Mak Ningsih merupakan hasil kerjasama Polres Cianjur bersama dengan Ngerayap Community Indonesia, Bagong Mogok, Kebo Irenk dan Pemerintahan Desa Cihaur.
Nanan sangat mengapreasiasi apa yang dilakukan oleh Komunitas bikers dan sosial Cianjur, bisa bersatu sama-sama membangun silaturahmi dengan pihak kepolisian.
Baca Juga: Miftah Tersenyum Lega, Rutilahu Miliknya Dibangun Ngerayap Community dan Polres Cianjur
“Tentunya saya sangat mengapresiasi, semoga ini bisa terus bersinergi,” jelasnya.
Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Aris Mulkan yang telah membantu membangun rumah layak huni Mak Ningsih.
“Alhamdulillah di hari Bhayangkara ke 74 ini, kebersamaan masyarakat dengan polisi bisa terus terjalin,” ucap Nanan.
Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengaku bertugas di wilayah Polda Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cianjur seperti dinas di Surga. Karena selain memiliki makanan yang enak, juga masyarakatnya baik-baik.
“Kalau boleh saya jujur, tugas di wilayah Polda Jabar khususnya di Kabupaten Cianjur ini sangat betah. Karena seperti di surga, selain orang-orangnya baik ramah, juga memiliki makanan yang enak-enak,” katanya.
Juang mengatakan, di momen hari Bhayangkara ini pihaknya bersama komunitas sosial Cianjur binaan H Aris Mulkan membantu membangunkan rutilahu milik Mak Ningsih di Cibeber.
“Alhamdulillah kegiatan rutilahu berjalan lancar dan sesuai dengan harapan mak Ningsih, semoga bermanfaat,” kata Juang.
Sementara itu Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia H.Aris Mulkan menceritakan awal membantu perbaikan rutilahu Mak Ningsih yang berasal dari informasi teman-teman bikers Cianjur bahwa ada rumah tidak layak huni yang kondisinya hampir roboh.
Selanjutnya ia pun langsung berkoordinasi dengan Polres Cianjur untuk membantu pembangunan rutilahu milik Mak Ningsih dan berjalan hingga selesai sesuai dengan harapan.
“Saya ucapkan terimakasih kepada bikers Cianjur yang peduli sama Mak Ningsih. Kami bersama Polres Cianjur, dan alhamdulillah pada saat peresmian langsung dihadiri sama Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna,” tandasnya.

0 Komentar