Polres Cianjur Bagikan Minuman Nutrisi ke Jamaah Salat Jumat

Polres Cianjur Bagikan Minuman Nutrisi ke Jamaah Salat Jumat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polres Cianjur terus berusaha memberikan perlindungan dan pelayanan prima bagi masyarakat Cianjur di tengah Pandemi Covid-19. Salah satunya dengan membagikan minuman nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Korona.

Seperti yang dilakukan di Masjid Agung, Jumat (10/7/2020) bagi jamaah yang selesai melaksanakan salat Jumat.

“Polres Cianjur terus berusaha untuk memberikan perlindungan dan pelayanan prima bagi masyarakat Cianjur ditengah pandemi Covid-19. Seperti hari ini kami menyiapkan hampir 100 liter minuman nutrisi yang dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh untuk dibagikan kepada masyarakat,” kata Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Agus Toni kepada wartawan.

Baca Juga:Wagub Jabar Dukung Pelatihan Manajerial Koperasi dan UMKM PesantrenRidwan Kamil Lantik 572 Kepala Sekolah

Minuman nutrisi yang diberikan kepada jamaah salat Jumat memiliki kandungan air, madu, propolis, manggis, dan sirsak yang dipercaya juga dapat menambah daya tahan tubuh dan menghindar dari terpapar virus Corona (Covid-19).

Selain pemberian minuman nutrisi bagi masyarakat, lanjut Agus, Polres Cianjur juga tak bosan terus mengimbau masyarakat agar disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Hindari kerumunan, jaga jarak, dan yang utama tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Mari disiplin mulai dari diri sendiri,” jelasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar