Kodim 0608/Cianjur Distribusikan Ribuan Paket Sembako

Kodim 0608/Cianjur Distribusikan Ribuan Paket Sembako
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 1.650 paket sembako Jabar Sehat Lahir Bathin dari Pemprov Jawa Barat didistribusikan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Cianjur.
Bantuan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga di Kelurahan Muka sebanyak 1.061 paket dan sisanya 589 paket dibagikan kepada warga yang tersebar di Kecamatan Cianjur.
Pelepasan ribuan sembako tahap dua tersebut dilakukan di Makodim 0608/Cianjur yang diangkut menggunakan Ojeg Online (Ojol), Paguyuban Motor Ojeg Cianjur (PMOC) dan Pos Giro Cianjur menuju sasaran rumah warga.
Baca Juga: Kodim 0608/Cianjur Bagikan 1000 Masker Kain Buatan Ibu-ibu Persit
Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, mengatakan, pembagian paket bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.
“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, antara lain wajib menjaga jarak dan memakai masker selama pelaksanaannya, ” ujar Rendra.
Rendra menjelaskan, sebanyak 1650 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat meringankan beban warga yang menghadapi dampak penyebaran wabah Covid-19.
“Kami tergugah melihat kesulitan masyarakat yang tengah berjuang untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan mereka sekeluarga selama adanya wabah ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” tuturnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar